Minggu, 27 April 2014

Our Service Wedding Service KD Wedding Organizer

Our Service Wedding Service KD Wedding Organizer
Untuk Kesempurnaan suatu pernikahan menjadi idaman setiap calon pengantin. Oleh Karena itu Kami KD Wedding Organizer memberikan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan moment istimewa anda sesuai dengan impian yang di harapkan. Dengan didukung oleh tim yg sudah pengalaman kami mengemas ide dan impian anda menjadi nyata sesuai dengan kemampuan anda.

Kami telah bekerjasama dengan tempat-tempat pernikahan di Jakarta dan  Sekitarnya, siap memberikan dukungan dimanapun anda akan menyelenggakaran acara pernikahan.

Pengalaman Mengajari Kami Bekerja Lebih Baik

Suatu pengabdian yang panjang di bidang Jasa Wedding Organizer  tentunya kami telah mengerti benar apa yang terbaik bagi klien-klien kami..

Preparing THE BIG DAY

Setiap pasangan pasti menginginkan sebuah pernikahan yang sempurna. Setiap detail dalam pesta bisa menjadi sebuah penunjang terwujudnya kesempurnaan itu. Tentu saja semua itu harus dipersiapkan dengan matang supaya hari indah Anda juga menjadi sebuah kenangan manis bagi kerabat dan undangan yang hadir.
Menggunakan jasa “KD Wedding Organizer” memang akan mempermudah Anda dalam mewujudkan itu semua, namun tak ada salahnya juga bukan apabila Anda memahami langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk menciptakan kesempurnaan pesta?
1. Tentukan tanggal dan waktu pernikahan
Tanggal pernikahan bermakna tanggal, bulan dan tahun. Sedangkan waktu bermakna pukul berapa acara Anda digelar?
2. Tentukan jumlah orang yang akan diundang
Ini berbeda dengan jumlah undangan. Kita sering berasumsi bila satu undangan diperuntukkan bagi 2 orang, padahal itu belum tentu. Banyak yang menggunakan satu buah kartu untuk mengundang teman-teman kantor, selain atasan. Nah jika demikian, bisa saja kartu undangan tersebut mewakili 20 bahkan 30 orang bukan? Nah, untuk itu buatlah perkiraan kasar, berapa orang yang akan hadir. Jumlah ini erat kaitannya dengan pemilihan tempat resepsi maupun jumlah makanan yang dibutuhkan.
3. Tentukan tempat pernikahan
Apabila Anda telah memastikan jumlah orang yang hadir, langkah selanjutnya adalah memilih tempat. Jangan terlalu besar memilih tempat pesta jika tamu Anda tidak terlalu banyak karena akan menyebabkan ruangan terlihat kosong. Begitu juga dengan sebaliknya, jangan memilih tempat yang terlalu kecil karena akan membuat tamu tidak bebas bergerak.
4. Tentukan budget
Pada dasarnya ada 7 kebutuhan pokok pernikahan, yaitu makanan (40%), dekorasi dan bunga (15-20%), busana (10%), ijab kabul/pemberkatan dan resepsi (9-10%), foto dan video (9-10%), stationery (5%), dll (5-10%). Nah bila biaya makanan 100 juta, maka biaya tersebut adalah 40%nya dari biaya total yaitu 250 juta. Sisa 150 juta dibutuhkan untuk memenuhi 6 kebutuhan pernikahan lainnya.
5. Tentukan warna, tema, dan gaya pernikahan
Dari sini Anda akan lebih detail mendapat penjabaran. Misalnya Anda ingin mengangkat tema pantai. Pantai seperti apakah yang diinginkan, seperti Pantai Bali atau Pantai Hawaii? Meskipun sama-sama pantai, namun nuansanya berbeda loh.
6. Tentukan para supplier pendukung pernikahan Anda
Rajin-rajinlah mengunjungi pameran wedding, karena disana Anda akan menemukan banyak sekali vendor-vendor pilihan, atau tak ada salahnya juga menggunakan vendor kepercayaan keluarga yang memang sudah terbukti profesional.
7. Tentukan panitia yang akan membantu kalian
Meskipun anda menggunakan misalkan KD Wedding Organizer, Anda tetap harus menyusun panitia guna membantu kelancaran acara. Tak ada salahnya mengajak saudara maupun teman kantor.
8. Tentukan timeline
Sangat berguna bagi Anda untuk membantu lebih disiplin dalam menjalankan rencana yang sudah ditentukan. Misalnya, jadwal mencari cincin, fitting baju,dll. Wedding Organizer anda (misal KD Wedding Organizer) pasti akan selalu reminder (mengingatkan) anda untuk fitting, membuat jadwal food testing, dll
Keseluruhan persiapan ini tentunya akan memudahkan Anda jika menggunakan jasa KD Wedding Organizer. Waktu sibuk Anda, terutama jika Anda berdua bekerja, akan tetap terjaga dengan baik.

Kami senantiasa melayani dengan sepenuh hati untuk kepuasan Bp/Ibu. Terima Kasih.
Telp/SMS : 081210378109  (Ari Nudin)
WhatsApp : 083875501198 (Ari Nudin)
PIN BB : 22AD05DA (Ari Nudin)
Email : kd_weddingorganizer@yahoo.com
Jika kami belum menjawab telepon, mohon berkenan via SMS dulu

Wedding Package

KD Wedding Organizer menyediakan berbagai layanan Paket Pernikahan / Wedding Package  untuk perayaan pernikahan anda yang istimewa di Jakarta dan Sekitarnya. Staff profesional kami dengan sepenuh hati akan mengatur pernikahan kenangan Anda dengan memberikan pelayanan maksimal dari perencanaan sampai pengurusan dokumen pernikahan,semua di tangani oleh tim yang profesional dan berdedikasi tinggi.Pilihan Paket Pernikahan dengan vendor - vendor pernikahan yang telah berpengalaman dan bekualitas di bidang pernikahan.

  Silver Wedding Package  Gold Wedding Package  Platinum Wedding Package
  Silver International  Gold International  Platinum International
  Silver Traditional  Gold Traditional  Platinum Traditional

 

Venue

Ada begitu banyak lokasi yang megah dan tempat-tempat di Jakarta untuk merayakan hari istimewa Anda. Ini termasuk hotel, villa, restoran, pantai, kapel, gereja dan banyak lagi. KD Wedding Organizer memahami bahwa pentingnya memutuskan tempat pernikahan dan oleh karena itu kami berusaha untuk menyediakan semua informasi yang diperlukan sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.
Apakah Anda ingin sebuah upacara pernikahan paling mewah, kami akan melakukan segala upaya untuk membantu Anda dalam memilih lokasi yang sempurna dan tempat.

  Jakarta Pusat  Jakarta Selatan  Jakarta Utara  Jakarta Barat
  Jakarta Timur  Bekasi  Cikarang  Bintaro
  Bogor  Tangerang  Serang  Bandung